Jakarta, CNN Indonesia

Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (31/3) di seluruh gerai di Indonesia. Kali ini Transmart kasih diskon gede-gedean yang sayang banget buat dilewatkan.

Ada diskon 50 persen untuk berbagai produk dan ekstra 20 persen dengan metode pembayaran menggunakan Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diskon sampai 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih. Mulai dari produk segar, fesyen, furnitur, hingga elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan!

Supaya bisa nikmati diskonnya, pastikan sudah memiliki Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya diskonnya dobel jadi 50 persen plus 20 persen.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade akun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pastikan bayarnya pakai Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah ya biar bisa nikmati berbagai kemudahan dan promonya. 

Jangan sampai lewatkan promo ini karena Transmart kasih diskon gede-gedean cuma berlangsung satu hari, dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Langsung aja ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan nikmati diskonnya!




Gif banner Allo Bank

(juh)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *