Jakarta, CNN Indonesia

Bank Mandiri kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi Euromoney Private Banking Awards 2024 sebagai Private Banking Domestik Terbaik di Indonesia. Acara Euromoney Awards 2024 ini digelar di London, Inggris, beberapa pekan lalu

Tak hanya Private Banking Domestik Terbaik, Bank Mandiri juga meraih penghargaan sebagai Solusi Digital Terbaik di Indonesia, melalui peningkatan fitur Livin’ Investasi di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Inovasi ini memungkinkan nasabah untuk berinvestasi reksa dana dan obligasi langsung dari ponsel mereka, sehingga dapat meningkatkan kemudahan dan efisiensi dalam pengelolaan keuangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen dan inovasi Bank Mandiri dalam menghadirkan solusi transaksi dan investasi terbaik bagi para nasabah.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto mengungkapkan keberhasilan ini merupakan hasil dari kualitas layanan, jangkauan, dan variasi produk perbankan serta investasi yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, termasuk solusi digital inovatif.

“Pencapaian ini juga merupakan hasil dari kepercayaan dari nasabah kami, yang terus mendorong kami untuk tumbuh dan berkembang,” ujar Aquarius dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/4).

Aquarius menambahkan layanan concierge melalui kartu debit dan kredit, berbagai ragam acara gaya hidup, dan kemampuan manajemen investasi yang unggul menempatkan Bank Mandiri di garis terdepan.

Sebagai informasi, jumlah nasabah Wealth Management Bank Mandiri telah mencapai angka tertinggi sepanjang tahun dengan total lebih dari 60.000 nasabah kelolaan pada akhir Februari 2024. Jumlah tersebut meningkat lebih dari 2.000 nasabah jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pertumbuhan yang kuat ini berdampak pada kinerja Bank Mandiri Wealth Management, dimana total dana kelolaan meningkat mencapai hampir 10%.

Aquarius mengatakan, Bank Mandiri terus berupaya melakukan perbaikan dalam penyampaian informasi portofolio, pertumbuhan, imbal hasil, serta simulasi kepada nasabah. Hal ini semakin memperkuat posisi Bank Mandiri sebagai bank yang mengutamakan pengalaman nasabah.

Para Relationship Manager juga dapat lebih fokus pada layanan investment advisory melalui pemanfaatan teknologi terkini untuk memberikan saran yang lebih akurat dan bermanfaat bagi nasabah.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi transaksi dan investasi yang inovatif dan memenuhi kebutuhan nasabah, sekaligus memperkuat posisi kami sebagai bank terdepan di Indonesia,” pungkas Aquarius.

(ory/ory)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *