Jakarta, CNN Indonesia

Menjelang Lebaran, Transmart kasih kejutan untuk pelanggan setianya dengan memberikan diskon gede-gedean di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale.

Belanja makin puas karena pesta diskon ini akan digelar selama dua hari pada Sabtu (6/4) dan Minggu (7/4) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia!


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada potongan harga hingga 50 persen yang berlaku untuk berbagai produk terpilih, mulai dari produk segar, furnitur, hingga fesyen terkini.

Selain itu, bagi Anda yang sedang mencari produk elektronik terbaru, seperti AC, kulkas, LED TV, sampai sepeda listrik semua ada diskon di Transmart.

Dapatkan juga diskon tambahan sebesar 20 persen yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Jika Anda belum terdaftar, tidak usah khawatir. Cukup kunjungi booth pembukaan kartu instan di gerai Transmart.

Untuk yang belum memiliki Allo Prime, proses pengaturannya mudah dan praktis, loh! Hanya dengan beberapa klik di aplikasi Allo Bank yang dapat diunduh dari PlayStore atau AppStore, kamu bisa langsung menikmati lebih banyak diskon.

Promo ini berlangsung dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan ini.

Siap-siap ke gerai Transmart terdekat besok dan belanja sepuasnya dengan diskon besar-besaran Transmart Full Day Sale.




Gif banner Allo Bank

(juh)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *