Jakarta, CNN Indonesia

PT iForte Solusi Infotek (iForte) berhasil meraih penghargaan kategori Best Infrastructure Connectivity di ajang CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan langsung di malam penganugerahan yang berlangsung di Hotel The Stones, pada 13 Mei malam, oleh Direktur Transmedia Warnedy dan diterima oleh CEO dan President Director iForte Ferdinandus Aming Santoso.

Pada ajang penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik “Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara”. Acara ini digelar di Hotel The Stones, Legian, Bali mulai pukul 18.00 WITA.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

CNN Indonesia Awards dihadiri langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Jaksa Agung ST Burhanuddin, hingga Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung.

Perkuat infrastruktur konektivitas

iForte merupakan perusahaan penyedia layanan berbasis ethernet yang dapat menjadi solusi bagi pelanggan korporasi yang membutuhkan bandwith besar dan konektivitas terjamin stabil.

iForte sukses memperkuat infrastruktur konektivitas di Indonesia pada umumnya dan Bali pada khususnya dengan memegang sertifikat internasional MEF-CE 3.0 Carrier Ethernet.

Sertifikat ini menunjukkan bahwa layanan yang disediakan iForte telah memenuhi standar yang sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan oleh Metro Ethernet Forum (MEF).

Selama dua dekade perjalanan iForte menjadi mitra tepercaya bagi kliennya. iForte juga telah berhasil membangun reputasi sebagai penyedia berbagai layanan konektivitas infrastruktur.

iForte selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan layanan profesional untuk memperkuat fokus iForte dalam bisnis telekomunikasi Indonesia dan memperkuat visi iForte sebagai penyedia layanan jaringan komunikasi dan konektivitas data berbasis kabel optik, nirkabel, dan VSAT.

Tim manajemen iForte berkomitmen penuh untuk menciptakan layanan konektivitas infrastruktur tepercaya yang berdampak pada produktivitas pelanggan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

iForte memiliki visi menjadi penyedia infrastruktur dan layanan telekomunikasi terkemuka yang memberikan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan.

Untuk mencapai visi tersebut, iForte dengan menyediakan produk dan layanan terbaik kepada klien dan dengan mendukung karyawan untuk mencapai kesuksesan.

(juh)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *