Jakarta, CNN Indonesia

K-Club Bali meraih penghargaan kategori Oustanding Service Innovation Initiatives di ajang CNN Indonesia Awards 2024 pada Senin (13/5).

K-Club berhasil menjadi merek hospitality terkemuka, sebab selama 15 tahun perjalanannya, K-Club memanjakan pelanggan dengan pelayanan premium dari vila, glamping sites, restoran, spa, dan klub di Bali.

Penghargaan itu diterima oleh General Manager K-Club yakni I Wayan Suambara dan diserahkan langsung oleh Direktur TransCorp Warnedy Satmana dalam acara tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

K-Club berhasil menjadi merek hospitality terkemuka, sebab selama 15 tahun perjalanannya, K-Club memanjakan pelanggan dengan pelayanan premium dari vila, glamping sites, restoran, spa, dan klub di Bali.

Hampir seluruh unit usaha K-Club mendapatkan pengakuan bergengsi di dunia internasional. Dengan pendekatan holistiknya memberikan pengalaman menarik yang setiap detail dirancang dengan cermat untuk melampaui ekspektasi.

K-Club Group memiliki lebih dari 60 vila dan apartemen indah, 11 tempat glamping mewah, tiga restoran terkenal, klub biliar, ruang yang nyaman, dan spa tenang yang berlokasi strategis di lokasi paling dicari di Bali.

Restoran Akar by K-Club juga berkomitmen untuk menciptakan perjalanan kuliner yang asli dan berkesan, Akar mewujudkan dedikasi terhadap keunggulan kuliner, mengangkat setiap hidangan menjadi sebuah seni.

Selain itu, Mekar Ubud Jungle Spa, permata dalam K-Club Group, telah mendapatkan tiga penghargaan bergengsi di World Luxury Spa Awards 2023 yakni Luxury Jungle Resort Spa, Luxury Couple Spa di Asia, dan Luxury Romantic Destination Spa di Asia Selatan.

Mekar Ubud Jungle Spa berdiri sebagai pilihan utama untuk pengalaman spa yang memanjakan di tengah pemandangan alam Bali yang menawan. Kesuksesan ini didorong oleh tim profesional berdedikasi yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman sempurna.

Pada ajang kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik “Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara”. Acara ini digelar di Hotel The Stones, Legian, Bali mulai pukul 18.00 WITA.

CNN Indonesia Awards dihadiri langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Jaksa Agung ST Burhanuddin, hingga Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung.

(juh)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *