Kab. Badung, CNN Indonesia

Urban Company Bali menerima penghargaan kategori Corporate Social Responsibility Excellence dalam CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Transmedia Latif Harnoko kepada Founder Urban Company Maharani Kemala dalam CNN Awards di The Stones Hotel, Legian, Bali, Senin (13/5).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penghargaan Corporate Social Responsibility Excellence berhasil diraih Urban Company Bali berkat program-program bantuan ke masyarakat yang dilakukan oleh perusahaan, salah satunya dengan membentuk yayasan nonprofit, Maharani Kemala Foundation (MKF) yang didirikan pada Juli 2021.

Tercatat, MKF kerap menggelar aksi sosial, seperti program bantuan paket isoman di 33 kota di Indonesia selama masa pandemi.

Selain itu, MKF juga banyak menjalankan beberapa program bantuan. Di antaranya, Program Paket Sembako di Bali, Program Pemberian Oximeter, Program Bantuan 1 Unit Ambulans untuk masyarakat di Pulau Bali, Program Bantuan Pemberian Kursi Roda, 1.000 Vaksin untuk masyarakat Bali, dan Program Pembagian Kasur Gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Tak lupa, pemilik Urban Air itu juga berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu MKF dalam menjalankan program-program bantuan ke masyarakat yang membutuhkan.

Perempuan kelahiran Gianyar, Bali itu mengaku bekerja sama dengan beberapa pihak dan instansi lain untuk penyaluran bantuan, seperti Polda Bali, Urban Company (MS Glow, MS Glow Clinic, Urban Air, Bank Urban, Urban Express), JNE, komunitas-komunitas di Bali, rumah sakit, dan sekitar 40 yayasan serta panti asuhan di Bali.

Urban Company merupakan perusahaan membawahi Urban Indo Manufaktur, MS Glow Aesthetic Clinic oleh Maharani Kemala yang juga pendiri MS Glow.

Urban Company menjadi salah satu penerima penghargaan dalam ajang CNN Indonesia Awards kedua yang digelar di Bali. Pada ajang kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik “Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara”.

CNN Indonesia Awards dihadiri langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Jaksa Agung ST Burhanuddin, hingga Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung.

(fef)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *