Jakarta, CNN Indonesia

Kabar gembira buat pelanggan setia Transmart yang lagi cari kulkas baru. Soalnya ada kulkas side by side (SBS) lagi turun harga, diskonnya sampai Rp2,5 juta.

Kulkas SBS 436L, harga sale Rp6.399.200 dari harga normal Rp8.999.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.599.800. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk pembeli luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas SBS 436L, harga sale Rp6.839.200 dari harga normal Rp9.499.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.659.800.

Promo ini hanya berlangsung di Transmart Full Day Slae hari ini, Minnggu (26/5), mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh Indonesia.

Penawaran harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum punya kartu kredit Bank Mega? Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum memiliki Allo Prime, caranya gampang kok. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang kulkas impian dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.




Gif banner Allo Bank

(juh)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *