Jakarta, CNN Indonesia

Mau beli AC baru biar di rumah bebas gerah? Beli aja AC di Transmart Full Day Sale yang harganya cuma Rp2,8 jutaan khusus hari ini, Minggu (26/5).

AC Split 1/2 PK, harga sale Rp2.849.600 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.349.400. Gratis pipa dan instalasi standar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Produk AC yang diskon tersebut hadir dengan berbagai merek ternama. Mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, sampai Samsung.

Selain murah, masih juga dapat bonus loh. Setiap pembelian AC di Transmart dapat bonus pipa dan pasang. Jangan sampai lewatkan promonya ya!

Penawaran harga spesial bisa didapatkan dengan pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Jadi pastikan punya salah satu bank yang direkomendasikan, ya.

Belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan? Tenang, tinggal download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale berlangsung satu hari saja dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya.




Gif banner Allo Bank

(juh)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *